,

Survey Akhir Pembelajaran STIE Pertiwi 20162

Pembelajaran merupakan salah satu aktivitas utama dalam penyelenggaran program pendidikan tinggi. Keberhasilan suatu pendidikan tinggi dapat diukur dari kualitas dan kompetensi lulusan. Maka dalam hal ini diperlukan upaya- upaya yang dapat menunjang keberhasilan perguruan tinggi, khususnya STIE PERTIWI dalam menghasilkan lulusan yang berkarakter dan berkompetensi unggul sesuai dengan visi dan misinya.

Atikel ini dimuat untuk mahasisa/i STIE Pertiwi agar ikut berpartisipasi dalam pengisian survey akhir pembelajaran. Tujuan survey akhir pembelajaran adalah untuk mengukur dan mengevaluasi proses perkuliahan serta beberapa aspek yang harus dikembangkan demi peningkatan kualitas dan keunggulan STIE Pertiwi.

Ada 6 komponen kuisioner yang terdiri dari 26 item dengan bentuk petanyaan rating scale (1=sangat kurang s/d 5=sangat baik). Informasi dan langkah- langkah pengisian kuisioner adalah sebagai berikut:

  1. Survey dibuat dalam format online, sehingga mahasiswa memerlukan koneksi internet untuk mengaksesnya.
  2. Mahasiswa hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk untuk menyelesaikannya.
  3. untuk menjawab pertanyaan mahasiswa hanya harus mengklik lingkaran di setiap kolom jawaban.
  4. Kerahasian data mahasiswa terjamin, karena anda tidak perlu mencantumkan identitas untuk mengaksesnya.
  5. Harap masuk kiritik dan saran pada poin pertanyaan terakhir, setelah itu klik SUBMIT

Berikut link URL form sesuai jadwal sesuai dengan program studi dan semester di masing- masing kelas. Mohon dipilih dan dipastikan bahwa mata kuliah dan dosen yang mengisi sesuai dengan mata kuliah dan dosen yang anda ikuti.

KELAS A BEKASI

KELAS B CILILITAN

KELAS E CIKARANG

KELAS F

Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih, semoga dengan evaluasi dari anda semua dapat membantu kami dalam meningkatkan kualitas STIE Pertiwi dalam berbagai aspek

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *