Kuliah Manajemen dan Akuntansi Murah 2017/2018

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) menjadi salah satu pilihan terbanyak dari para calon mahasiswa kelas reguler maupun karyawan yang ingin melanjutkan studi pendidikan tingginya dan memperoleh gelar Sarjana (S1).

STIE Pertiwi merupakan salah satu unit pendidikan tinggi yang dimiliki oleh yayasan pendidikan pertiwi global yang sudah memiliki beberapa cabang di wilayah Bekasi, Jakarta, Cikarang, dll. Dengan program-program atau jurusan yang ditawarkan oleh STIE Pertiwi membuat para calon mahasiswanya semakin tertarik dengan program yang antara lainnya ialah: program vokasional siap kerja, program teknisi akuntansi, program manajemen bisnis ritel, dan sertifikasi-sertifikasi lainnya yang selalu diadakan oleh STIE PERTIWI.

Terakreditasi “B” dan memiliki kualitas bagus, STIE Pertiwi pun menawarkan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Berikut biaya yang ditawarkan :

Bagi calon mahasiswa/i baru persyaratan Penerimaan Mahasiswa Baru adalah sebagai berikut:

  1. Mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap

  2. Menyediakan fotokopi identitas diri (KTP & KK)

  3. Menyediakan pas foto (2×3, 3×4, 4×6 masing-masing 2 lembar)

  4. Melampirkan fotokopi ijazah SMU/K atau kesetaraan Paket C

Bagi calon mahasiswa/i pindahan atau konversi persyaratan Penerimaan Mahasiswa Baru selain persyaratan di atas ditambah persyaratan sebagai berikut:

  1. Menyediakan fotokopi nilai Kartu Hasil Studi (KHS) dan transkrip sementara bagi mahasiswa/i pindahan yang belum menyelesaikan perkuliahan sebelumnya

  2. Menyediakan fotokopi ijazah dari program studi terdahulu bagi yang sudah menyelesaikan kuliah di tingkat yang lebih rendah

  3. Melampirkan surat pindah dari perguruan tinggi awal atau tercantum di data forlap Dikti

Pembukaan Pendaftaran Semester Ganjil Th. Akademik 2017/2018
Gelombang 1: 1 Februari s.d. 19 Maret (Termurah)
Gelombang 2: 20 Maret s.d. 15 Juli
Gelombang 3: 16 Juli s.d. 15 September

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *