Kuliah merupakan peluang besar bagi seseorang untuk menambah wawasan, mempertajam skill atau kemampuan, memperluas jaringan pergaulan, dan membuka peluang berkarir sebagai seorang pengusaha atau menjadi pekerja. Dalam era digital saat ini, masyarakat dituntut untuk lebih produktif dan kreatif dalam membuat inovasi- inovasi baru. Sehingga kualifikasi terhadap pemilihan sumber daya manusia (SDM) untuk bekerja juga semakin meningkat. Namun, disadari betul dewasa ini, biaya perkuliahan sangatlah mahal dan membuat banyak dari masyarakat lebih memilih untuk bekerja dan mengurungkan niatnya untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi.

Dengan alasan tersebut, STIE Pertiwi sebagai salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia membuka kesempatan lebar bagi masyarakat untuk meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan biaya lebih murah dan terjangkau. Tersebar di 3 wilayah Bekasi, Cikarang, dan Cililitan, diharapkan STIE Pertiwi memberikan pelayanan pendidikan tinggi yang berkualitas dan menghasilkan lulusan- lulusan yang berkompetensi unggul.

STIE Pertiwi telah terakreditasi “B” oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan menyediakan dua Program studi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen. Lulusan- lulusan STIE Pertiwi telah banyak diserap ke dalam berbagai bidang pekerjaan baik swasta maupun pemerintah. Berikut biaya kuliah yang ditawarkan :

KAMPUS BEKASI

KAMPUS CIKARANG

KAMPUS CILILITAN


Bagi calon mahasiswa/i baru persyaratan Penerimaan Mahasiswa Baru adalah sebagai berikut:

  1. Mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap

  2. Menyediakan fotokopi identitas diri (KTP & KK)

  3. Menyediakan pas foto (2×3, 3×4, 4×6 masing-masing 2 lembar)

  4. Melampirkan fotokopi ijazah SMU/K atau kesetaraan Paket C

Bagi calon mahasiswa/i  pindahan atau konversi persyaratan Penerimaan Mahasiswa Baru selain persyaratan di atas ditambah persyaratan sebagai berikut:

  1. Menyediakan fotokopi nilai Kartu Hasil Studi (KHS) dan transkrip sementara bagi mahasiswa/i pindahan yang belum menyelesaikan perkuliahan sebelumnya

  2. Menyediakan fotokopi ijazah dari program studi terdahulu bagi yang sudah menyelesaikan kuliah di tingkat  yang lebih rendah

  3. Melampirkan surat pindah dari perguruan tinggi awal atau tercantum di data forlap Dikti

Pembukaan Pendaftaran Semester Ganjil Th. Akademik 2018/2019

Gelombang 1 : 1 November – 31 Maret
Gelombang 2 : 1 April – 30 Juni
Gelombang 3 : 1 Juli – 15 September