Digital Preneur Training

Kaum muda dewasa ini, yang dikenal pula dengan sebutan generasi Y dan Z , berbondong-bondong untuk terjun ke dalam dunia wiraswasta. Mereka terdorong untuk menjadi pengusaha, lantaran semakin sulit dan sedikitnya lapangan kerja. Jenis-jenis usaha yang digagas para pemuda berusia sekitar 17-21 tahunan ini bermacam-macam. Biasanya mereka memulai usaha dengan menjual barang atau jasa yang dibutuhkan oleh sesama kaum muda seperti aksesoris, baju, makanan ringan, hingga jasa desain logo atau poster.

Seiring berjalannya waktu, aktivitas bisnis mereka dibarengi dengan berkembangnya kecanggihan teknologi. Kesempatan inipun tidak mereka sia-siakan. Kecanggihan teknologi mereka manfaatkan untuk memperluas pasar dan promosi. Namun tak sedikit dari mereka, walaupun melek teknologi, masih kesulitan menemukan “ramuan khusus” untuk memasarkan produknya.

Melihat kondisi tersebut STIE Pertiwi akan mengadakan Digital Marketing Training yang sekaligus sebagai syarat mahasiswa/i untuk pemenuhan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI), kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 14, 21, 28 Februari dan 7 Maret 2021 secara Daring. pendaftaran bisa melalui http://bit.ly/DigitalPreneur_Batch2 atau menghubungi PIC Kampus masing – masing.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *