Freddy Rangkuti Lanjutkan Seminar Pengembangan Diri, di Kampus Pertiwi Bekasi

Seminar STIE Pertiwi Bekasi 2014Setelah Sabtu pekan sebelumnya STIE Pertiwi mengadakan Seminar Wajib Mahasiswa Volume Ke-13 di Kampus Pertiwi Cililitan, Sabtu (11/10/14) giliran STIE Pertiwi Bekasi yang memperoleh kesempatan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang dibagikan oleh Dr. Freddy Rangkuti dan Dr. H.Suharsono, M.Pd dalam tema “Membangun Pribadi Sukses Dalam Dunia Kerja”.

Lebih dari 300 Mahasiswa STIE Pertiwi berkesempatan hadir dan memperoleh ilmu yang sangat bermanfaat dari pakar Motivasi dan Ilmu strategi manajemen pada kesempatan tersebut. Selain itu, mahasiswa yang mengikuti seminar ini juga memperoleh kesempatan untuk bertanya dan berkonsultasi langsung, baik terkait dengan materi pengembangan diri maupun pertanyaan mengenai strategi pengembangan bisnis. Karena kedua pakar yang menjadi narasumber tersebut memiliki pengalaman sebagai praktisi dan konsultan bisnis.

Peserta untuk Kampus Pertiwi Bekasi ini juga terlihat antusias dalam mengikuti jalannya seminar. Sesi tanya jawab yang diadakanpun dimanfaatkan dengan baik oleh para peserta, bahkan waktu yang diberikan panitia dalam sesi tersebut terasa kurang, karena banyak peserta yang ingin bertanya secara langsung kepada Dr. Freddy Rangkuti yang telah lebih dari 20 tahun menggeluti dunia konsultasi bisnis di Indonesia dan telah dipercaya untuk menangani perusahaan swasta maupun pemerintah, baik skala nasional maupun multinasional.

Dengan adanya seminar ini selain diharapkan dapat menambah wawasannya mahasiswa tentang dunia kerja profesional dan lingkungan kewirausahaan. Para mahasiswa juga dapat terus mempersiapkan dirinya agar menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, yang memiliki keunggulan kompetitif dan keunggulan komparatif yang siap bersaing dalam lingkup nasional maupun internasional.

 Dokumentasi Seminar Vol. 13 Kampus Pertiwi Bekasi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *