LDKM STIE PERTIWI 2018

Untuk membangun budaya organisasi yang kuat yaitu dengan salah satu indikatornya kepemimpinan, STIE Pertiwi melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDKM). Acara tersebut bertempat di Kampus Utama STIE Pertiwi, jalan Ir. H. Juanda No.133, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17112.

Enam cabang STIE Pertiwi turut meramaikan kegiatan tersebut. LDKM kali ini bertemakan “Membangun Jiwa Kepemimpinan yang Berlandaskan Pancasila Agar Menjadi Pribadi yang Aspiratif dan Berattitude dalam Berorganisasi”.

Minggu, 16/12, Enam puluh dua peserta ikut hadir dalam acara LDKM diantaranya anggota Senat Mahasiswa STIE Pertiwi 2017/2018, Departemen Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Senat STIE Pertiwi 2018/2019, dengan pemateri. Ketua STIE Pertiwi Ahmad Kultur Hia S.E., M.M., dan Puket III STIE Pertiwi Mutdi Ismuni S.E., M.M.,.

Harapan dari LDKM ini membentuk jiwa kepemimpinan yang berkarakter dan berakhlak mulia. Karena Latihan Dasar Kepemimpinan merupakan pintu gerbang menuju organisasi internal Senat Mahasiswa STIE Pertiwi yang nantinya akan berpartisipasi dalam kepanitiaan Basic Leadership Training (BLT)”. Ungkap Ketua STIE Pertiwi.

Rangkaian acara dimulai dengan upacara pembukaan, materi, coffe break, games, doa dan sesi foto bersama.

 Menurut Saeful Tamamudin, “Kegiatan ini sangat seru karena dilengkapi dengan yel-yel dan permainan
yang semakin menambah keakraban peserta”. “Di akhir sesi, kelompok terbaik akan mendapatkan hadiah, semoga bukan semata-mata melihat hasilnya saja tetapi proses yang dilalui dengan esensi kekeluargaan”. Pungkasnya.

Source : Bekasi, PublikJurnalistik.org

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *