, ,

Member Get Member-Raih Income Ditengah COVID-19

Program Member Get Member adalah sebuah program yang memberikan komisi kepada setiap Member MGM jika berhasil mengajak calon Mahasiswa  untuk bergabung menjadi mahasiswa di kampus pertiwi (STBA Pertiwi, STIE Petiwi dan AKPAR Pertiwi).

Siapa anggota perekrut MGM di Kampus Pertiwi, Anggota perekrut MGM Kampus Pertiwi  adalah  Mahasiswa, Alumni dan  Dosen yang yang berupaya semaksimal mungkin mempengaruhi orang lain supaya mendaftar sebagai Mahasiswa dilingkungan Kampus Pertiwi (STBA Pertiwi, STIE Petiwi dan AKPAR Pertiwi).

Perektur program MGM dapat memperoleh penghasilan tambahan komisi  dengan mereferensikan Program Member Get Member (MGM), Besaran penghasilan yang akan Anda peroleh mulai dari 1.000.000 (satu juta) bahkan bisa mencapai puluhan juta.

KETENTUAN UMUM

  1. Program Member Get Member ini berlaku mulai Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2020/2021
  2. Program Member Get Member ini berlaku HANYAuntuk kalangan internal, yakni Dosen/Staf Pengajar STBA Pertiwi, Mahasiswa, Karyawan dan Alumni STBA Pertiwi, STIE Pertiwi dan AKPAR Pertiwi.
  3. Program Member Get Member ini berlaku untuk seluruh Program Studi,
  4. Besaran benefit akan dihitung/berlaku setelah Calon Mahasiswa Get Member dinyatakan lulus diterima dan TELAH melakukan pembayaran uang kuliah di semester satu.

KETENTUAN BENEFIT

  1. Besaran nilai benefit yang akan diberikan untuk setiap program studi/mahasiswa yang mendaftar adalah senilai 1.000.000 per mahasiswa yang berhasil di referensikan menjadi mahasiswa baru di Kampus Pertiwi
  2. Besaran nilai benefit yang akan diberikan untuk setiap program studi/mahasiswa yang mendaftar adalah senilai 1.500.000 per mahasiswa , setelah berhasil mereferensikan 2 orang.
  3. Untuk perekrut program MGM diwajibkan untuk mengisi form MGM, sebagai bahan monitoring pelaksanaan system MGM.

Link Form MGM :  https://bit.ly/MGM-kampuspertiwi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *