Promo “Daftar 1, Belajar Ber 2”

Pandemi yang telah melanda negeri telah menyulitkan ekonomi Indonesia yang ditunjukkan dengan jumlah industri dan usaha yang tutup sehingga mendorong tingginya tingkat pengangguran. Dampak ekonomi ini bagi banyak orang tetap tidak menyurutkan keinginan dan semangat untuk menuntut ilmu dan terus berkembang dengan kuliah. Perguruan Tinggi Pertiwi melalui STIE Pertiwi bertekad tetap menjalankan visi dan misinya unutk menjadi perguruan tinggi terpercaya yang menghasilkan lulusan berkarakter dan berkompetensi unggul. Hal ini dilakukan dengan memberikan akses pendidikan dengan biaya lebih terjangkau bagi semua anggota masyarakat melalui program Daftar 1 Belajar Ber 2.

Program Daftar 1 Belajar Ber 2 memungkinkan seorang calon mahasiswa/i untuk berkuliah di semester pertama bersama seorang rekan atau keluarga dan hanya dikenakan biaya kuliah untuk 1 (satu) orang mahasiswa/i saja. Dengan demikian, biaya per orang mahasiswa/i jumlahnya hanya setengah dari biaya normal. Adanya rekan atau keluarga yang berkuliah bersama juga menciptakan suasana belajar yang kondusif dan selalu saling menyemangati hingga dengan kelulusan nanti.

Program Daftar 1 Belajar Ber 2 diperuntukan semua kalangan masyarakat Indonesia yang ingin belajar di Kampus STIE Pertiwi. Cukup dengan mendaftar berdua maka akan dikenakan biaya uang kuliah satu orang saja. Program ini berlaku khusus mahasiswa baru masuk perkuliahan Semester Genap 2020 sampai dengan
28 Februari 2021. Mohon informasikan ke panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) keikutsertaan di program Daftar 1 Belajar Ber 2.

Syarat dan ketentuan:

  1. Mahasiswa/i baru masuk perkuliahan Semester Genap 2020.
  2. Melengkapi persyaratan dan administrasi mahasiswa/i baru.
  3. Mahasiswa/i dapat memilih kuliah di program studi atau kelas yang berbeda. Biaya kuliah yang dikenakan di semester pertama adalah yang tertinggi. Biaya kuliah semester berikutnya mengikuti program studi masing-masing.
  4. Mengikuti tahapan dan proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *