,

Surat Edaran Pertiwi Cegah Covid-19

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kepada Yth,

Civitas Akademika STIE Pertiwi

Memperhatikan kondisi yang berkembang saat ini terkait pandemi Covid-19, sebagai komitmen STIE Pertiwi untuk melindungi segenap dosen, mahasiswa/i, dan tenaga kependidikan maka diinformasikan surat edaran terlampir dengan beberapa hal sebagai inti:

  1. Menganjurkan seluruh civitas akademik untuk mempraktikan dan membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat sesuai rekomendasi Kemenkes.
  2. Pimpinan STIE Pertiwi memutuskan untuk menghentikan sementara proses belajar mengajar (PBM) selama 14 (empat belas) hari mulai tanggal 16 Maret hingga 27 Maret 2020.
  3. Setelah masa penghentian sementara dengan memperhatikan kondisi yang berkembang, proses belajar mengajar semester genap 20192 akan dilanjutkan melalui Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) mengandalkan sistem online sehingga pembelajaran bisa dilakukan di rumah masing-masing. Informasi mengenai PJJ akan disampaikan melalui website resmi ini.
  4. Perkembangan kondisi segenap civitas akademika bisa diupdate melalui form http://bit.ly/pertiwitanggapcovid19.
  5. Mahasiswa/i diminta untuk secara rutin melihat pengumuman di website dan media sosial resmi.

Terima kasih atas perhatiannya. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dan memberikan kekuatan menghadapi pandemi ini. Aamiin.

Pimpinan STIE Pertiwi

Download Surat Edaran

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *